CinTA aPa CinTaA...???  

Posted by: Girly_Cuitzzz

~BuKA saJA tOPENgMU~


Lumrah klu qta pengen tampil OKE n' SEMPURNA di hadapan pujaan hati.Tpi.....Menurur TiesCanT kaLYn mesti hati~2 lhö...Jgn smp kEinGInan qTA iTu LNts buAT qtA jD ga' JUJUR sm dri sndri dan haruS pKe TOPENG stiAP kaLI sMA dy.Lma~2 jDI ga' eNk khan???Mkañ dMAnapuN qt n sMA siAPA pun mstiÑ qtA hrUS SelALu JuJUR.CobA diCEK,apkAH di AntarA "TOPENG-TOPENG" nie ad Yg sDANg kmu Pke.....




A.Si Penurut
1.Jawaban yg paling sering keluar dari mulut kita ketika cewek or cowok kita minta kita untuk memilih adalah,"Terserah kamu aja..." 2.Ketika berbeda pendapat kita milih diem karena ga' pengen bertengkar. 3.Lambat laun kita mulai sepi kegiatan dan miskin teman karena lebih banyak menemai cewek or cowok kita dengan kegiatan bersama temannya.
Efeknya: Hanya tinggal menunggu waktu sampai kita merasa begitu tertekan karena selama ini hanya mengikuti kemauan orang lain.Bahkan bisa jadi pacar lantas merasa bosan dengan kita yang ga' punya pendapat,kegiatan bahkan teman sendiri.


B.Si PUTRI or PANGERAN SEMPURNA
1.Berusaha ekstra keras menjadi cowok or cewek idaman doi kita. 2.Berusaha agar pacar ga' mengetahui kelemahan kita.Misalnya gaptek or ga' banget sama urusan belajar. 3.Menyimpan banyak rahasia keluarga,cerita masa lalu,bahkan setelah bertahun-tahun pacaran,karena ga' mau terlihat "CACAT"
Efeknya: Kesempurnaan itu akan melelahkan kita sendiri sekaligus bikin pacar merasa ga' mengenal kita seutuhnya,ini bikin hubungan kita dan dia juja jadi ga' berkembang.


C.Si Ga' Mau Rugi
1.Langsung ataupun tidak langsung kita masie suka flirting sama cewek or cowok lain walaupun sudah punya pacar,karena ga' mau kehilangan "Fans" 2.Saat berduan,misalnya pacar membaca SMS mesra dari cewek or cowok lain untuk kita,dengan tenang kita bo'ong dengan alasan itu cuma teman n' ga' ada maksud apa^2. 3.Ga' mau kasih kabar(tlf or sms) dalam waktu sehari coz menghemat pulsa or uang.
Efeknya: Jangan heran kalau DOI susah percaya sama kita,menjadi ekstra posesif atau bahkan ga' tahan karena kamu pelit banget buat perhatian ma dia.Ga' bisa disalahkan juja kalau ketidakjujuran kemudian membuat kita diberi label "COWOK or CEWEK ga' SETIA"




Ayouw. . . .Guys buruan tanggalkan TOPENGmu, TiesCant yakin kalau DOImu bakal senang kalau kamu apa adanya n' jujur,yang penting jaga sikap jangan sampai nurutin kemauan az.GöOd Luck. . . .

This entry was posted on 19.58 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar