Posted by: Girly_Cuitzzz

YakiN SeHattt.........????


Sesuatu yg berlebihan bahkan Olahraga sekalipun,hanya akan mendatangkan kerugian.So...emg bener klau kita harus tep berhati-hati dalam ngerjain segala sesuatu,terutama yang berhubungan kesehatan,baik rohani or rohani...



1.Olahraga tiap hari = tubuh cepat kurus
Olahraga memang membantu membakar lemak lebih cepat.Tapi,kalau kita berolahraga tiap hari,justru akan menambah volume otot mengurangi kadar oksigen dan mineral yang dikandung oleh tulang,sehingga membuatnya rawan'celaka'.Sebaiknya,berolahraga maksimal 3-4 kali dalam seminggu sehingga otot dan tulang bisa beristirahat.



2.Creambath tiap minggu = rambut makin keren n' mudah di atur
Bila hampir tiap minggu,bahkan tiap hari creambath,akan membahayakan kulit kepala,seperti mudah terkelupas,kering dan bisa menimbulkan ketombe.sebaiknya lakukan maksimal 2 minggu atau sebulan sekali.


3.Facial tiap minggu = wajah makin mulus
Berguna untuk membuang sel kulit mati,sekaligus mengatasi serangan jerawat.Tapi,bila terlalu sering hanya membuat kulit bertambah kering,mudah iritasi dan rentan jerawat.Karena itu,sebaiknya lakukan maksimal sebulan sekali,agar kulit wajah tak terlalu sering disiksa.


4.Luluran tiap hari = tubuh makin halus
Sama halnya dengan facial,luluran(scrubbing) yang dilakukan tiap hari pun akan membuat kulit kita kering,tipis dan kehilangan kelembapan alaminya.Sebaiknya,lakukan proses lulur atau scrubbing sebulan sekali,agar kulit tidak gampang terluka.


5.Pakai bra tiap waktu = punya payudara kencang dan makin besar
Bra memang mampu menyangga payudara sehingga terlihat kencang.Tapi....kelamaan memakai bra(aplagi yang terlalu ketat) bisa berakibat iritasi kulit,jamur,sesak nafas,bahkan kanker payudara.Istirahatkan payudara dengan melepaskan bra tiap kita tidur.Sehingga ia bisa bernafas lega dan jauh dari segala macam penyakit.

This entry was posted on 20.17 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar