Now We Are True Friends  

Posted by: Girly_Cuitzzz




......Versi Baru Cari Teman.....


Sama-sama berhitung,yukz How much ur Friends?? Teus berapa banyak teman yang asalnya dari"Dunia yang Beda dari Kita?" Beda golongan,jenis,umur,sekolah,agama...Sudah cukup beragamkah?? Kalau beum, it's time to spread our wings and makes more friends! Selain
menyenangkan,punya banyak teman dari beragam latar belakang ditanggung bikin kita jadi punya banyak pengetahuan penting yang .ga' hanya di dapat di sekulah.Yhukz ikt TiesCanT... (^.^)

Lebarkan Sayap
Menjadi "everyboy's friend" itu sebenarnya mudah dan banyak unvngñ juja lhögh... Kita jadi punya banyak TABUNGAN PENGALAMAN kalau terpaksa berhadapan dengan orang dari kalangan tertentu.
a.Berteman beda usia.Kita bisa bergaul dengan anak kecil atau malah yang lebih tua.
b.Berteman di mana saja.Kalau biasanya kita bareng teman,mungkin kita bisa ajak main tetangga sebelah.Kita juga jadi hemat karena kalau mau main tinggal jalan kaki ke rumah sebelah.
c.Berteman anti SARA.Temenan sama orang yang beda sama kita bukan berarti ga' nyambung.Justru,perbedaan itu yang buat kita lebih belajar tentang toleransi.
d.Siapa bilang binatang ga' bisa dijadikan teman?? Justru dari teman baru ini kita bisa belajar lebih sabar dan lebih peka sama teman kita.


Jurus Baru
Ada banyak cara dan sarana untuk mendapat teman baru.Asal kita berani menjelajah linkungan baru juja.Coba dech dari sekarang.,..
a.Gabung di komunitas tertentu,misalnya English Eun Club,,atau komunitas di Radio.
b.Sering datang ke acara skul kita or skul lain atau acara lain yg asyik.Ga' perlu takut ga' seru,karena intinya kan kita cari teman baru.
c.Jalan^2 keliling linkungan ruma.Selain badan jadi bugar,kita jadi lebih kenal sama tetangga.


Definetely,NO!
Ini rumus yang harus kita hindari kalau memang ingin punya banyak teman baru:
a.Enggan membuka diri sama teman baru.Misalnya,malas kenalan atau bahkan membalas teguran dan senyuman dari teman baru.Hati^2 di cap sombong lhögh...
b.Menyebut teman-teman yang punya perbedaan fisik yang mencolok dengan kita,seperti : si Hitam,si Gendut dll..
c.Mengomentari penampilan teman yang beda gaya dengan kita.Wach,..Itu malah nunjukin kalau kita iri n' pengen kaya dy.
d.Meledek hasil karya teman,entah itu puisi,hasil gambar atau cerpen.Itu malah terkesan kita ga' bisa menghargai orang lain.Yha..Jangan kaget kalau kamu dibenci gara~2 kamu suka menghina orang lain.

This entry was posted on 21.23 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar